Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SRIKANDI Versi 3 dan Pemberkasan Arsip Elektronik OPD di LIngkungan Pemerintah Kota Padang


PADANG - Kamis, 15 Februari 2024. Sosilasasi Penggunaan Aplikasi SRIKANDI Versi 3 dan Pemberkasan Arsip Elektronik OPD di LIngkungan Pemerintah Kota Padang.


Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SRIKANDI Versi 3 dan Pemberkasan Arsip Elektronik OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Padang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pengetahuan seluruh Admin SRIKANDI Kota Padang terakit dengan penggunaan Aplikasi SRIKANDI yang sebelumnya bermigrasi dari Versi dua ke Versi tiga.

Semenjak diberlakukannya penggunaan aplikasi SRIKANDI di Lingkungan Pemerintah Kota Padang yakni terhitung mulai tanggal 11 Januari 2023, sudah tercatat sebanyak 99.493 naskah masuk, 106.683 Naskah keluar dan Disposisi sebanyak 89.200. Penggunaan Aplikasi SRIKANDI ini tentunya juga memengaruhi nilai Reformasi Birokrasi dalam penerapan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik). Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Padang untuk dapat meningkatkan penggunaan aplikasi SRIKANDI dalam proses surat menyurat.


#arsipdanpustakapentinghariinidanmasadepan
#ASNBerAKHLAK


22, Feb 2024
| 66 days ago

Contact Us

Dispusip Kota Padang

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang
dispusip@padang.go.id

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang
(0751) 895025

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Kel. Kampung Jao, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, 25112

Perpustakaan Daerah Kota Padang
Jl. Batang Anai No.12, Kel. Rimbo Kaluang, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, 25111